Sekilas Mengenai Catatan Jiwa

Halo, perkenalkan gw Vindy. Lengkapnya bisa baca profil singkat gw disini

Dalam blog ini, gw pengen berbagi pikiran, perasaan, dan pengalaman pribadi gw. Ga jauh dari kesehatan mental, seni, dan ya kehidupan pada umumnya.

Dulu gw pernah bikin blog tentangbipolar.com yang isinya mengenai cerita perjuangan gw dengan bipolar yang gw alami. Tapi, sekarang gw rasa kisah masa lalu itu ingin gw tutup dan membuat lembaran baru bersama Catatan Jiwa ini. Gw masih mengalami bipolar, malah sekarang nambah diagnosanya ada borderline personality juga. Bedanya, sekarang gw bisa melihat pengalaman hidup gw dari perspektif yang berbeda dibanding dulu pas awal membuat blog lama.

Semoga dengan pandangan baru bisa lebih membawa manfaat bagi teman-teman semua yang membaca. Kenapa bentuknya blog, karena memang gw suka nulis aja. Pernah punya channel youtube tapi ga aktif lagi karena merasa awkward sendiri pas rekaman haha. Podcast juga pernah bikin yang audio aja tapi ga aktif juga pada akhirnya. Saat ini pengen mengaktifkan kembali aktivitas menulis gw. Lebih untuk menuangkan aja sih. Berbagi dengan harapan bisa menjadi metode terapi gw dan kalau yang baca merasa ini bermanfaat ya Alhamdulillah.

Nama Catatan Jiwa sebenernya diambil dari judul buku limited yang pernah gw terbitkan sendiri. Isinya  kumpulan puisi. One day mungkin akan gw jual lagi. Sementara bukunya belum terbit lagi, namanya dipake buat blog aja.

So, welcome to Catatan Jiwa. Selamat membaca. :)